Selasa, 20 September 2011

berangkat ke malang

akhirnya hari kamis abis subuh sekitar jam 5an. jalan deh tuh, jalanan masih sepi dan belom terlalu rame :D seneng banget guenya.udah seneng karena ga macet ternyata di daerah mana gitu sempet macet, tp sebentar doang sii. pas lagi di tengah tol, udah buka puasa. perut laper tapi di tol nya gaada tempat makan -,- terpaksa minum air putih sm cemilan doang dan nunggu sampe keluar tol. setelah beberapa menit..... keluar tol juga akhirnya, langsung cari tempat makan. ade gue dan nyokap milih makan sate, gue mah ngikut aja ya daripada ga makan. padahal gue ga suka sate -__-
abis makan jalan lagi deh. di sepanjang perjalanan gue tidur sampe pas mau sahur.jam 3 gue dibangunin suruh turun, yaudah sahur dulu sekalian solat subuh. abis itu jalan lagi. sekitar jam 10an kita sampe, sampe dimana yak? :o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar